Minggu, 31 Maret 2013

Prompt #7: Gosip




"saya bener-bener shock dengan berita ini.." perempuan setengah baya itu mengelus dada.

 "...ya gimana dong mbak, masak anak saya nikah nggak bilang sama saya, ibunya..." lanjutnya sambil membenahi penutup kepalanya.

"saya juga kaget mbak..." perempuan muda yang duduk di sampingnya angkat bicara.

 "saya kenal baik sama sepupu saya ini. Dia masih muda, kariernya lumayan. Nggak mungkin dia terburu-buru menikah kayak gini..."

 "...udah gitu nikahnya sama si Kipil. Pasti ada apa-apanya mbak...dia pasti kena pelet..." dia hampir berbisik.

 "...kalo nggak, mana mungkin sepupu saya yang cantik bisa jatuh cinta sama pelawak ini..."


 #efek nonton infotainment siang tadi

 Fiksi ini dibuat untuk belajar FF di MFF

8 komentar:

  1. Kipil ini siapa ya, mbak?
    Sumpah, udah lamaaaa banget ga nonton tv (apalgi inpohtainment) Hihi

    BalasHapus
  2. Wahahaha... gokil nih emak :p
    saya tahu nih sapa hahaha... :))))

    @Sulung: sy juga jarang nonton TV, tapi selalu update berita. Yahoo dan detik sering tuh lebih cepat dari TV

    BalasHapus
  3. ehm... embak...

    FF itu selain singkat, endingnya harus ngetwist. mbanting. di luar dugaan. jadi bukan sekedar singkat.

    o ya, untuk setiap awal kalimat, pakailah huruf kapital di awal kata.

    semangat menulis ya...

    BalasHapus
  4. Aku baru aja liat beritanya, eh...di sini dibahas lagi :D seru

    BalasHapus
  5. hmmm...aku tau juga itu sapa...walau gak ada tipi...:-)

    BalasHapus
  6. thanks ya smw...mudah2an bisa memperbaiki...

    BalasHapus
  7. Selamat yang punya TV, semoga bisa mengambil hikmah kebaikannya dan bisa menjauhi kemadhorotannya.

    BalasHapus
  8. insya Allah mbak..
    makasi kunjungannya..

    BalasHapus